1. Home
  2. Berita
  3. Analisis Harga
  4. Bitcoin Sentuh Titik Terendah Dalam 2 Bulan

Bitcoin Sentuh Titik Terendah Dalam 2 Bulan

Aset kripto terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar ini jatuh bersamaan dengan pasar tradisional setelah Jerman melaporkan rekor inflasi harga produsen sebesar 37%.

Rifqaiza Pravangesta

Agustus 18, 2022

Bitcoin jatuh lebih dari 7%, melanjutkan downtrend-nya yang sedang berlangsung selama 5 hari. (Foto CDI)
Bitcoin jatuh lebih dari 7%, melanjutkan downtrend-nya yang sedang berlangsung selama 5 hari. (Foto CDI)

Pelajari Lebih Lanjut

Rifqaiza Pravangesta

Merupakan mahasiswa magister di Kajian Wilayah Jepang Universitas Indonesia. Senang menulis tentang kajian sastra dan budaya Jepang karena menyukai topik apapun soal Jepang. Saat ini bekerja di Coindesk Indonesia dan belajar banyak tentang blockchain, stablecoins dan regulasi pemerintah soal kripto.

[rss]

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada CoinDesk Indonesia hanya bertujuan untuk memberikan informasi yang bisa dijadikan rujukan/referensi belaka, dan tidak boleh ditafsirkan sebagai saran untuk berinvestasi. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun. Perdagangan di semua pasar keuangan pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, seseorang harus selalu melakukan penelitian menyeluruh dan mencari nasihat dari profesional.

Berlangganan pada Newsletter mingguan kami

Dengan sign up anda akan menerima e-mail tentang produk CoinDesk Indonesia dan telah menyetujui kebijakan privasi dan S&K yang berlaku.
logo

CoinDesk Indonesia adalah portal media yang memperjuangkan standar dan kode etik jurnalistik tertinggi, serta mematuhi serangkaian kebijakan editorial yang ketat. CoinDesk Indonesia menyajikan berita dan informasi tentang cryptocurrency, aset digital, dan masa depan bisnis di Indonesia dan Dunia.

@2022 CoinDesk Indonesia