1. Home
  2. Berita
  3. Regulasi
  4. Regulator India Menyelidiki Setidaknya 10 Bursa Aset Kripto atas Dugaan Pencucian Uang

Regulator India Menyelidiki Setidaknya 10 Bursa Aset Kripto atas Dugaan Pencucian Uang

Enforcement Directorate (ED) percaya bahwa sekitar INR1000 crore (Rp1,8 triliun) telah tercuci dalam kasus ini.

Dilla Fauziyah

Agustus 10, 2022

Penyelidikan tersebut mendapat perhatian baru-baru ini setelah ED menggerebek properti dari direktur WazirX. (Foto CDI)
Penyelidikan tersebut mendapat perhatian baru-baru ini setelah ED menggerebek properti dari direktur WazirX. (Foto CDI)

Pelajari Lebih Lanjut

Dilla Fauziyah

Dilla Fauziyah Fahmi telah meraih gelar sarjana Pendidikan Bahasa Inggris di Universitas Singaperbangsa. Memiliki pengalaman sebagai penerjemah selama kurang lebih dua tahun dan saat ini sedang giat mendalami dunia jurnalistik dan bahasa asing.

[rss]

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada CoinDesk Indonesia hanya bertujuan untuk memberikan informasi yang bisa dijadikan rujukan/referensi belaka, dan tidak boleh ditafsirkan sebagai saran untuk berinvestasi. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun. Perdagangan di semua pasar keuangan pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, seseorang harus selalu melakukan penelitian menyeluruh dan mencari nasihat dari profesional.

Berlangganan pada Newsletter mingguan kami

Dengan sign up anda akan menerima e-mail tentang produk CoinDesk Indonesia dan telah menyetujui kebijakan privasi dan S&K yang berlaku.
logo

CoinDesk Indonesia adalah portal media yang memperjuangkan standar dan kode etik jurnalistik tertinggi, serta mematuhi serangkaian kebijakan editorial yang ketat. CoinDesk Indonesia menyajikan berita dan informasi tentang cryptocurrency, aset digital, dan masa depan bisnis di Indonesia dan Dunia.

@2022 CoinDesk Indonesia